Kamis, 19 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Islami Sangat Menyentuh Hati

Agama adalah tiang kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengarkan ceramah-ceramah baik tersebut di pagi hari, siang, sore, ataupun di malam hari, inti dari ceramah itu merupakan bagaimana kita dpt mengamalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah tersebut dmn manusia menemukan jawaban dari segala problematikanya. Hal inilah yang membuat keberadaan agama semakin berharga. Agama Islam Salah satu agama dengan pengikut terbanyak di Indonesia, lebih dari 80 % masyarakat indonesia ialah penganut agama islam. Itu sebabnya banyak artikel-artikel islami yg menjadi buruan di dunia maya, salah satunya merupakan Kata-Kata Mutiara Islam ini.
Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara islam biasanya merupakan kumpulan dari tokoh kenamaan islam tentang kehidupan yg berbau islami. Kata Kata Mutiara Islam ini adalah kaidah islam, sehingga mungkin memang hanya diperuntukan kepada para pemeluk agama islam. Dibawah ini sudah abdi sediakan beberapa Kata Kata Islam Sedih Menyentuh Hati, silahkan sahabat baca dibawah ini.http://www.bedroomdesignideass.com
``Dunia adalah tempat persinggahan yg didalamnya terdapat beragam tipu daya yg dapat membuat kami lupa akn tujuan yang sesungguhnya`` yaitu Akhirat.
“Sifat rendah hati yaitu taat dlm melakukan kebenaran serta memperoleh kebenaran itu yang datangnya dari siapapun”
Seorang ibu ngga pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yg halus, perangai yg santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
Bila sore tiba, jangan tunggu waktu sampai pagi, bila pagi tiba, jangan tunggu waktu sampai sore. Manfaatkanlah masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu dan manfaatkanlah masa hidupmu sebelum tiba waktu ajalmu.
Renungkanlah Cinta yg diberikan Allah utk kita. Niscaya kami tdk kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.
Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akn menjadi tenteram.
Jangan risaukan apa yg tidak kami miliki, risaukan hati saat tdk bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberian Nya.
Berbaik sangka itu lebih baik. Ikhlaskan hati, Ceriakan wajah serta tersenyumlah, serta lihatlah hasilnya.
WANITA TERSEBUT SEDERHANA..
• Ia cuma ingin dihargai oleh lelaki yang dicintainya.
• Ia hanya ingin dijaga kehormatannya oleh kekasihnya.
• Ia cuma butuh ketulusan & kasih sayang yg sesungguhnya.
Jika nte berhadapan dengan gurumu, sesungguhnya secara hakikat lw sedang berhadapan dengan rasul. Sadar akn hal itu, maka hormatilah gurumu.
Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, sampai kami lupa akn tugas kami yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan utk menuju kampung akhirat yg kekal.
Jadi perkayalah diri Kami baik dengan materi maupun dengan ruhani, & bagikan kekayaan tersebut kepada orang-orang yg ada disekitar Kita, terutama yg lebih membutuhkan.
“Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat merupakan taqwa kepada Allah”
Membersihkan telinga bagian dlm dg cutton Bud akn beresiko kotoran yg ada di dalam telinga akn masuk lebih dalam lagi bagian telinga.
Demikianlah ulasan singkat abdi mengenai Kata Kata Islami Mneyentuh Hati, semoga saja artikel ini dpt berguna dan bermanfaat bagi para sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog hadirkanlah, masih banyak lagi artikel-artikel lainnya yg menarik utk disimak.

Baca juga Kata Kata Jomblo Sejati small bedroom design ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar