Senin, 02 Maret 2015

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar 2015

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar 2015
ulang tahun ialah sebuah moment yang selalu di nanti-nanti bagi setip orang, karena moment ulang tahun cuma terjadi 12 bulan sekali. ulang tahun merupakan suatu acara yang selalu identik bingkisan serta jg kue ulang tahun, & ada juga yang merayakan hari ulang tahun dengan syukuran saja. dalam mengabadikan moment ulang tahun yang hanya datang satu tahun sekali tersebut tentunya kita gak ingin menyia-nyiakan moment tersebut.



Tidaklah heran sewaktu kepingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kita pastinya akn mengungkapkan denga kata kata yg berkesan. tapi dlm merangkai ucapan selamat ulang tahun tidaklah mudah, kita sangat membutuhkan kreativitas supaya nantinya ucapan itu akn terlihat berkesan bagi yg berulang tahun. tapi sobat semua tidak perlu bingung lagi, di bawah ini abdi akn mencoba utk membantu dalam merangkai sebuah ucapan selamat ulang tahun romantis seperti berikut:

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Met Ultah Sayang, smoga slamanya kami bisa berbagi kasih untuk satu cinta & smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”
Tak terasa cinta yg kita jalin telah begitu lama, terasa indah serta tdk pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”
Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akn ada perubahan, disetiap hari akn ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian serta disetiap tahun slalu ada yg ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”
“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis & juga smakin saying sama ane “ I Love U”
Disaat sampean tiup lilin serta seketika itu juga lilinya akan padam, tetapi ane berharap cinta yg kami jalin gak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”
“Ku percaya, kamu itu ialah peri yg cuma memiliki satu sayap, karena satu sayapnya lagi sudah abdi miliki, disaat kita bersama nanti, kita akn terbang kemana saja kami mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”
“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yg bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yg tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga lw diberikan umur panjang, sehat selalu, dan selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, serta serta selalu diberikan kebahagiaan dunia serta kebahagiaan akhirat”
“Bunga indah mekar di taman & burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B`day”
“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini jg abdi ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”
“Aku cuma ingin kau mengetahui, saya tidak cuma begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tdk dapat ane melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi ane jg ngga akn pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”http://www.bedroomdesignideass.com/design/twin-bedroom-sets/
“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dlm mendapatkan masa lalumu, yakin akan masa depanmu, & mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”
“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yg begitu spesial utk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dgn kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”
“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin serta disaat sampean mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B`day..”
Dengan adanya beberapa referensi ucapan selamat ulang tahun diatas engkau bisa merangkai sebuah kalimat yang berkesan untuk pasangan engkau yang berulang tahun. Mungkin jg bisa utk menyisipkan kalimat-kalimat yang lucu serta unik supaya ucapan selamat ulang tahun akn lebih menarik serta semakin berkesan.

Baca juga ucapan selamat tidur

Bagi para pembaca setia blog dunia remaja jangan jupa utk share lagi artikel ucapan selamat ulang tahun ini pada teman-teman yang lain ya melalui ke Google Plus, Twitter, Facebook. Terima Kasih
Twin Bedroom Sets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar