Minggu, 29 Maret 2015

Model Pakaian, Model Baju

Model Pakaian, Model Baju

Model pakaian memang gak pernah berhenti pada satu era saja. Akan selalu ada perkembangan yang tidak pernah bisa diprediksi oleh konsumen. Semua sumber perkembangan model pakaian di dunia fashion secara langsung maupun gak langsung sudah diciptakan oleh org – orang di balik layar seperti para desainer maupun pemilik majalah fashion. Para desainer akn mempromosikan karya mereka melalui para model atau pun artis serta selanjutnya konsumen akn memilih mana gaya yang cocok untuk mereka. Warung – toko baju branded akan menjual karya – karya itu utk kalangan sosialita atau kalangan menengah ke atas. Sedangkan utk kalangan menengah ke bawah, gaya terpopuler dari desainer akan disederhanakan oleh perusahaan pembuat pakaian & diproduksi massal serta menjadi fenomena baru selama waktu tertentu.

Kiblat fashion dunia memang tidak berasal dari Indonesia, sehingga banyak model pakaian yg berasal dari luar negeri atau modifikasi trend mode di luar negeri. Hal ini bukan mengecilkan kreativitas desainer lokal namun lebih kepada permintaan pasar. Media promosi fashion terbaik tentu saja media massa. Adanya sinetron, film, artis musik, drama korea, drama Jepang ialah tempat inspirasi terbesar bagi para konsumen. Setelah sempat dilandamodel pakaian Jepang, kini publik Indonesia sedang marak dibanjiri model pakaian yang berbau Korea. Utk memuaskan para konsumen, tidak sedikit pengusaha yg langsung mengimpor produk dari Korea.

Namun, para fashionista perlu waspada jg dengan fenomena produk China yg habis – habisan meniru produk apapun yg ada di pasaran termasuk pakaian. Model pakaian memang sama namun baju Korea impor memiliki ciri yang berbeda dari produk tiruannya. Berikut ialah ciri khas busana Korea impor yang membedakannya dari produk tiruan China :

Modelnya bervariasi dan punya daya tarik sendiri. http://modernlivingroom.org/design/modern-living-room/
Mini dress mendominasi.
Warnanya cerah. Yg warna dasarnya hitam biasanya diberi tambahan aksen kelim dan kancing untuk mempermanis busana.
Ciri khas produk baju Korea impor, yaitukeberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
Produk impor punya bahan kaos lebih tebal dan melar. Bila Anda baru mencucinya, lalu memakainya kembali, serta baju terasa pas di badan, tersebut artinya asli produk impor. Bila kemudian menjadi cepat melar, bahan kaos diklaim bukan sebagai produk Baju Korea dan Cina impor.
Tipis dan menerawang. Bahan memang tipis namun berserat.
Jahitan kuat. Busana buatan luar mempunyai jahitan yang rapi serta kuat. Hampir tidak ada sela antarjahitan, jadi gak tidak susah lepas.
Itulah sedikit ulasan yang bisa admin sampaikan mengenai model pakaian. Semoga bermanfaat.

Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan Modern Living Room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar