Kamis, 20 November 2014

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata romantis sering sekali menghiasi dlm sebuah hubungan, baik itu yg masih pacaran bahkan juga yang telah menikah, ngga lepas dari kata-kata romantis. Karna dengan adanya ungkapan romantis dlm sebuah hubungan dapat menjadi salah satu jalan pertahanan hubungan tersebut. & pada kesempatan kali ini ane akn berbagi sebuah kata kata romantis terkini yang mungkin dapat menjadi tambahan koleksi kata kata anda.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta
http://www.adhitsblog.com/2014/08/cara-memperbaiki-cartridge-printer.html
Kata Kata Romantis 2014
Cinta itu sangatlah sederhana, cukup cuma ada ane serta kamu.  & kami akan selalu bersama

Aku gak dpt menjanjikan sebuah perasaan, tetapi saya akn selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

Hatiku kan selalu ku jaga cuma untuk dirimu, & gak akn pernah gw membiarkan org lain datang & mengusiknya. Lantaran cuma cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akn selalu berusaha ada disetiap anda membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
   Suatu ketika cahaya hatiku mulai meredup, serta lw dapat membuatnya terang kembali, karna kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Mata gak akn pernah salah untuk melihat, & begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah utk merasakan. Di setiap waktu saya melihat dirimu, abdi bahagia, dan cuma lw yg dpt membuat diriku bahagia.

Kau yg setiap saat mengajari gw kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, lantaran memang hati ini cuma untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan jg rasa rindu yg tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belom mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dgn rasa itu, maka bersabarlah, lantaran cinta yang akn menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yg sanggup mengucapkan kata maaf, akn tetapi utk mereka yang sanggup memaafkan yaitu org yg lebih kuat.

Janganlah sampean menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu utk berkata tidak, namun matamu ngga akn pernah dapat menutupinya.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, serta aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dlm waktu, serta semua waktu ku hanyalah utk mencintai dirimu.

Kau seperti hujan & aku layaknya bumi yang gersang, kau datang serta siram abdi dengan tetesan kebahagiaan.

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang ketika ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yg ia lewati, serta sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/3TwBsk7us9r
Seperti hujan yg turun di tanah yg tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta & kasih sayang utk ku.

Aku sangat mencintaimu, dan gw sangat berharap bahwa kau akn selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Dari kejauhan ane selalu mendo’akan dirimu, do’a yg bukan cuma sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu utk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yg gak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa ane pulas dalam senyuman.

Engkau merupakan org yang pertama ane pikirkan ketika aku mulai membuka mata, serta org yang terakhir ku impikan sebelum ane menutup mata.

Jika suatu saat abdi kirim KPK utk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karna tersebut ialah Parsel Pernikahan Kita. He…he…he

Jika nte bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karna takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.
baca juga Kata Kata Motivasi Cinta
Andai saja abdi bisa, gw ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau saya sangat mencintai dirimu.

Kau gak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka gak salah lagi, jika abdi memutuskan untuk mencintaimu.

Semoga kata kata romantis buat pacar diatas berguna untuk Anda. Silahkan lihat juga kata kata cinta & jangan lupa bagikan kata kata romantis ini ke teman-teman Sampean yang lain dan jg ke Google Plus, Facebook & Twitter. Terima kasih!!!


source cara memperbaiki catridge printer rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar