Minggu, 29 Maret 2015

Tips Memilih Jaket Kulit Yang Benar

Tips Memilih Jaket Kulit Yang Benar
Jaket kulit memiliki keunikannya tersendiri, terkhusus bagi para pria. Orang yang menggunakan jaket kulit akan terlihat lebih gagah serta berbeda dari yang lain. Oleh sebab itu, dari dahulu sampai sekarang, jaket berbahan kulit tetap diminati oleh semua lapisan masyarakat. Namun, banyaknya jual beli membuat sebagian orang kebingungan memilih jaket mana yang benar-benar mereka butuhkan. Oleh sebab itu, artikel kali ini akan mengupas bagaimana tips memilih jaket kulit yg benar.



Tips Memilih Jaket Kulit Yang Benar

1. Bentuk dan Gaya
Perlu diperhatikan, bahwa jaket kulit memiliki banyak jenis, mulai dari jaket motor, bomber ataupun leather. Namun begitu, ada beberapa ciri khusus yang membuat semuanya terlihat sama. Diantaranya ialah ritsleting yang berada pada banyak tempat. Biasanya yg paling sering adalah pada bagian perut. Selain itu, batas tinggi dari jaket biasanya tepat pada bagian pinggang dengan sedikit aksesoris ritsleting, tali atau logam keras agar jaket merekat ketat di pinggang.

Setiap gaya dan bentuk dari jaket kulit memberikan kesan tersendiri. Oleh sebab itu, pastikan gaya dari jaket mempresentasikan keinganan anda. Jangan sampai kamu menggunakan jaket dengan kancing & ritsleting besar nan keras yg sebenarnya gak kamu sukai.

2. Pemilihan Warna
Warna coklat akn membuat nte terlihat lebih klasik (vintage) serta lebih santai. Selain itu, jaket kulit berwarna coklat jg lebih pantas serta cocok saat disandingkan dgn celana jeans model apapun.

Jaket berwarna hitam menggambarkan ketegasan serta kegagahan. Cocok digunakan utk pakaian bisnis dgn tambahan celana panjang bergaris yang ngga terlalu mencolok. Selain itu, warna hitam jg cocok digunakan bersama celana jeans kasar serta kasual.

Jika kamu masih bingung memilih warna, anda dapat menyesuaikan dengan kebanyakan warna pakaian anda. Bila kebanyak warna pakaiannya ialah hitam & putih, maka jaket kulit hitam lebih cocok. Sedangkan untuk pakaian yang lebih kasual, hangat & bersahaja, jaket coklat lebih dapat diterima.

3. Kualitas yg Terpenting
Biasanya, jaket kulit terbuat dari 2 jenis binatang, yaitu sapi dan domba. Jika anda memilih kulit domba, maka carilah yg lembut serta mengkilap. Sedangkan utk kulit sapi, carilah yg sedikit kasar & terkesan klasik. Semakin tua semakin kuat dan tahan lama. Selain itu, harga, tempat membeli serta merek jg menentukan kualitas.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-design-ideas/
4. Mesti Nyaman
Kebanyakan jaket kulit dibuat dgn ukuran yg benar-benar cocok dgn bentuk badan sang pemakai. Tdk ada ukuran lebih atau kurang, semuanya dipukul rata. Oleh sebab itu, saat membeli jaket kulit baru, pastikan anda nyaman dibuatnya. Jangan lupa juga utk mengukur seberapa lama jaket tersebut dpt dipakai. Akan sangat susah utk merubah ukuran jaket, bahkan bila tukang jahit engkau ialah orang yg sangat mahir.

Dari beberapa tips memilih jaket kulit yg benar di atas dpt nte terapkan ketika pergi berbelanja ke mall. Namun begitu, engkau jg perlu ingat bahwa biasanya jaket kulit berkualitas tinggi dgn merek terkenal mempunyai biaya yang sangat tinggi dan perawatan yang tidak mudah. Oleh sebab itu, periksa dahulu badget & kesiapan sampean utk mempunyai sebuah jaket kulit. Bagi kamu yang masih awam dengan tata cara penggunaan jas, silahkan lanjutkan utk membaca ulasan tentang cara menggunakan jas yang baik serta benar yang mungkin akn menjadi solusi paling baik bagi engkau dalam menggunakan jas.
Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Bedroom Design Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar